Kode Kota Asal

Hmu9HplnJZe6JZl7JmXbJRunHBHfwBWkwIScq707JA5v

Deskripsi Produk

 

harga/Rp.13.900off/Rp.18.500
diskon/19%keterangan/

Deskripsi

  • Lifebuoy Body Wash Lemon Fresh
  • Dengan kombinasi ekstrak lemon dan formula Active 5
  • Membersihkan secara mendalam, menyegarkan kulit
  • Melindungi dari 10 kuman penyebab masalah kesehatan
Lifebuoy Sabun Mandi Cair Lemon Fresh kini dengan Multivitamin 400 mL, berikan Anda dan keluarga keamanan total dengan body wash yang 100% lebih kuat lawan kuman berbahaya. Lifebuoy Lemon Fresh hadir dengan kesegaran buah lemon yang khas, memberikan kesegaran yang bertahan hingga 12 jam juga menjauhkan bau badan. Dilengkapi dengan Multivitamin dan 2 Booster perlindungan kulit, sabun ini menawarkan perlindungan maksimal terhadap kuman penyebab penyakit, menjadikannya pilihan terbaik untuk seluruh anggota keluarga, baik anak-anak maupun dewasa.

Sebagai brand yang percaya bahwa solusi perlindungan kuman dapat seefektif sekaligus senikmat produk perawatan, Lifebuoy memastikan Anda merasakan manfaat yang nyata. Formula ini telah teruji secara dermatologis, menjamin keamanan dan keefektifan bagi semua jenis kulit. Selain itu, sabun cair Lifebuoy Lemon Fresh, dengan BPOM NA18220701448, adalah representasi sempurna dari prinsip kami: menjadikan perlindungan kuman relevan dan efektif untuk setiap musim, anggota keluarga, dan jenis kulit.

Cara pakai cukup mudah, tuangkan Lifebuoy Bodywash dan ratakan busanya ke seluruh tubuh, termasuk area yang sulit diraih seperti belakang leher, belakang telinga, dan sela-sela jari kaki dan tangan.

Dengan kesegaran yang tahan lama dan perlindungan 100% dari kuman berbahaya, Lifebuoy sabun mandi menjadi partner harian yang ideal. Brand kami juga memiliki tujuan mulia (purpose) untuk selalu berupaya untuk mengurangi jejak lingkungan dan manfaat positif bagi masyarakat. Dapatkan produk Unilever dengan harga yang terjangkau dan promo yang menarik di Unilever Official Store.

    Disclaimer : Produk yang Kami kirim adalah produk Asli / Original. 

    7846921771963510825 SIMPLETOKOV1.0.0

    Easy Checkout.

    Pesanan Anda otomatis terhubung ke Nomer WhatsApp.

    CS Ramah

    Anda dapat menghubungi CS Kami kapan saja untuk konfirmasi pesanan Anda

    Produk Original

    Kami pastikan Anda mendapatkan produk dengan kualitas Original

    Selamat Belanja

    Selamat Belanja
    Tsamaniya Minimarket
    Ok

    Daftar Belanja Anda :

    Total Harga ( Produk)

    Perhatian : Hapus produk dengan sub total Rp 0, agar tombol check out berfungsi dengan baik!

    :

    :

    Silahkan isi data diri dan alamat lengkap anda. Terima kasih.

    Isi dengan Jalan, No. Rumah dan RT/RW

    Keterangan : Ongkos kirim akan diinfokan setelah kami verifikasi alamat anda.GRATIS ONGKOS KIRIMjika jarak pengiriman tidak lebih dari 1 km